big creper

Senin, 10 Desember 2012
Posted by: elsayussy

*PEMBELIAN 5 BONUS 1*
PEMESANAN PARTAI DIATAS 25 PCS HARAP HUBUNGI LANGSUNG (NO SMS)

Alat Multi Fungsi yang dapat digunakan untuk membuat macam-macam jenis kulit-kulit kue.Antara lain:D’Crepes,Risoles,Lumpia,Dadar gulung,Sosis solo,Dadar telur,Kue semprong,dll. juga dapat digunakan untuk menggoreng dan memasak dengan menggunakan loyang adonannya,karena semua permukaan alatnya terbuat dari Teflon.

CARAPEMAKAIAN:
Dapat digunakan disemua jenis kompor.Alat yang dipakai bagian belakangnya yang berbahan Teflon,dengan cara dicelupkan kedalam wadah alumunium berlapis teflon yang telah ditaruh adonan kulit-kulit kuenya.

KEUNGGULAN :
Dapat membuat macam-macam jenis kulit-kulit kue dalam waktu yang relatif singkat dengan hasil kulit kue yang merata tebal dan tipisnya dan tidak lengket,dan juga multi fungsi karena dapat digunakan juga untuk menggoreng,memanggang dan memasak.

MATERIAL :
Almunium murni dengan dilapisi Teflon berjenis XYLAN Plus dikedua sisi alat Big Crepes,diameter alat Big creper 24 cm.loyang adonan terbuat dari bahan alumunium yang dilapisi teflon berjenis XYLAN plus yang tidak berbahaya untuk kesehatan dan bergaransi selama 2 tahun.

Hubungi kami : Telp 088801043215 Pin BB : 3149c57b


Contact :
Email: elsadewiyanti@ymail.com
Visit My website :

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer