Iklan Jasa

Sabtu, 08 Desember 2012
Posted by: Bpk. Ustad

Bismillah, Wabillah, Allahumma sholli'ala Syaidina Muhammad, Wa'ala 'Alihi washahbihi ajma'in.

Saya Atas nama Bpk Ustad. mencoba mengajak kerja sama dgn semua pihak yg terkait dgn pencalonan PILKADA (pemilihan WAli Kota atau Gubernur ) yakni dengan menawarkan sebuah MUSTIKA MERAH DELIMA (Sebuah pegangan) untuk Calon Pejabat Pemerintahan. MUSTIKA MERAH DELIMA ini Alhamdulillah Milik saya pribadi (pegangan Pribadi saya) secara Syah. Demi ALLAH saya pernah mencobakan beberapa kali dengan Sayatan Silet, Alhamdulillah dgn kata Lain MUSTIKA saya ini dgn Izin ALLAH ANTI CUKUR. Namun Kali ini saya hanya ingin mengajak kerja sama buat pegangan bagi anda yg merasa memerlukan saja MUSTIKA SAYA INI, Selain dari keperluan kerjasama ini, maaf...?! saya tdk melayaninya.

Bagi anda yg bener2 membutuhkan Jasa Atau pun Benda Berkaromah ini, silahkan Konfirmasi terlebih Dahulu. Insya ALLAh Kami Akan mencoba Mewujudkan Ke-inginan Anda untuk menjadi Calon Pemerintahan dimana saja Berada, dgn Ketentuan diatas KERTAS (segel) dihadapan NOTARIS atau Pihak KE-3. Bagi yg berminat dan serius hubungi saya langsung, tanpa perantara

bpk Ustad
081266707911

wasalam

Contact :
Email: bagindaku@yahoo.com
Visit My website : Bagindaku.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer