service projector harga murah dan relatip terjangkau di kantong saku celana anda.

Minggu, 02 Desember 2012
Posted by: daim mulloh

Kami Merupakan Spesialisasi Dari Service Projector Yang Telah Berpengalaman Dalam Bidang Ini. Jadi Anda Tidak Perlu Ragu Untuk Mempercayakan Service Projector Anda Pada Kami. Adapun Jasa Yang Kami Tawarkan Adalah.

1. Service Projector Multimedia : Jika Unit Anda Mengalami Masalah Sering Mati, Tampilan Kurang Bagus, Input Tidak Connect..Dsb..

2. Penjualan Lampu Projector : Jika Unit Anda Tampilan Kurang Terang/Redup. Kami Menjual Lampu Original Buralamp Dengan Harga Yang Sangat Kompetitif Dibandingkan Tempat Yang Lain. Kami Menjual Bukan Lampu Compatible Atau Lampu Second..

3. Penjualan Dmd Chips : Jika Unit Anda Mengalami Masalah Pada Tampilan Berbintik. Maka Kami Menjual Sparepart Dmd Chips Original. Dengan Harga Yang Sangat Murah Dibandingkan Dengan Tempat Yang Lain..

4. Penjualan Sparepart Projector

5. Instalasi Projector : Kami Juga Menawarkan Jasa Instalasi Projector Baik Di Ruangan Rapat, Kelas Ataupun Di Rumah

6. Penjualan Bracket : Silahkan Hubungi Kami Harga Bracket Kami Bersahabat

7. Penjualan Multimedia Projector Baru Dan Second Itulah Sedikit Produk Yang Kami Tawarkan Selain Diatas Kami Juga Menerima Service Laptop Dsb. dengan menghubungi kami di no tlp.082127619797/ dengan datang langsung ke tempat kami di jl.ahmad yani jaya plaza blok R-5 bandung.

Contact :
Email: dmulloh@yahoo.co.id
Visit My website :

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer