Official Website KotaBlitar

Senin, 21 Januari 2013
Posted by: ujang saputra

Assalamualaikum Wr. Wb Puji syukur patut kiranya Saya panjatkan kepada Allah SWT karena limpahan taufik dan hidayahn- Nya semata, Official Website yang saya tujuan buat kota kelahiran saya kota Blitar dapat saya wujudkan. Website kotaBlitar.net ini sebagai sarana sosialisasi dan informasi. Official Website KotaBlitar, yang merupakan wujud dari kesungguhan Saya untuk membangun komunikasi interaktif demi meningkatkan kualitas Informasi Kota Blitar. Kami menyadari Official website ini masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi, untuk itu kami berharap masukan dan saran dari pengunjung semua demi sempurnanya website ini. Akhirnya saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras, sehingga Official Website KotaBlitar.net dapat terwujud. Terimakasih, dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Amien.

Admin

KotaBlitar.net

Contact :
Email: blitarkotapatria@yahoo.co.id
Visit My website : http://kotablitar.net

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer