ALAT PENGUSIR TIKUS

Sabtu, 09 Februari 2013
Posted by: Sujarwanto Einstein

ALAT PENGUSIR TIKUS AMPUH, AMAN DAN AWET
Tikus merupakan hewan pengerat yang mempunyai pandangan yang buruk tetapi tikus mempunyai daya penciuman yang sangat bagus sehingga membantu tikus untuk berkeliaran.
Pada saat berjalan tikus mengeluarkan urin atau kencing, dengan tujuan agar tikus bisa kembali ke sarangnya atau tidak tersesat dengan menyusuri jalur yang terbuat dari kencing tikus tadi.
Padahal kencing tikus itu mengandung bakteri Leptospira sp. yang menjadi penyebab penyakit LEPTOSPIROSIS dengan angka kematian mencapai mencapai 2,5 sampai 16,45 persen.
Kemudian ada bakteri Yersinia pestis yang menyebabkan penyakit PES yang terdapat pada gigitan tikus, bakteri SALMONELLA penyebab penyakit SALMONELLOSIS menyebar melalui kotoran tikus dan masih banyak lagi.
“DUA LANGKAH MUDAH MENJAUHKAN TIKUS DARI LINGKUNGAN KITA”
1. Pasang alat rahasia kami
2. Bersihkan bekas-bekas jalur tikus (kencing atau kotoran) dengan kapur barus.
Dijamin tikus dan keluarganya yang riang gembira akan hengkang dari orbitnya.
“Alat Rahasia” apa itu?
Pestronic, alat pengusir tikus yang merupakan penemuan baru dari Jepang, yang menggunakan suara frekuensi tinggi yang sangat mengganggu tikus tapi sama sekali tidak berpengaruh pada manusia.
Alat Pengusir Tikus Pestronic ini pada dasarnya meniru suara jangkrik (secara naluriah tikus sangat tidak suka /takut dengan suara jangkrik). Dan karena frekuensinya bisa diatur sampai ultrasonic, tikus saja yang bisa mendengarnya sangat jelas. Seperti suara denging tinggi yang mengganggu pendengarannya.
Alat Pengusir Tikus PESTRONIC ini selain aman dan awet sangat mudah digunakan. Tinggal dicolokkan ke stop kontak (Daya 20Watt), jangkauannya terbukti efektif dalam radius 10 m atau ruangan seluas 10 x 10 m2.
Sangat cocok untuk rumah, kantor, gudang dan sebagainya.
Selama ini tingkat keberhasilan alat pengusir tikus ini lebih dari 90%, kecuali untuk tikus yang sudah bersarang dalam rumah lebih dari 2 minggu. Dalam kasus seperti itu, tikus sangat sulit untuk diusir.
Bila gangguan berasal dari plafon, letakkan sedekat mungkin alat pengusir tikus ini dari plafon, atau bila memungkinkan masukkan alat pengusir tikus ini ke dalam plafon di diberi oloran kabel.
Harga: Silahkan hubungi 081217274400, 085733314400, 031-70234400 untuk mendapatkan info harga terakhir.
Kami memberikan Garansi Kepuasan Anda:


Contact :
Email: pengusirtikusku@gmail.com
Visit My website : http://pengusirtikusku.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer