Apartemen Di Jakarta

Rabu, 06 Februari 2013
Posted by: ira

Setelah sukses menjual 3 (tiga) tower sebeleumnya, Tower G-Geranium, Tower F-Flamboyan dan Tower E-Edelweiss. Kami segera akan membuka Tower keempat, Tower D-DAHLIA.


Sampai saat ini sudah 2500 unit apartemen telah terjual dalam waktu kurang dari 4 bulan sejak dipasarkan bulan Oktober 2012. Sebuah rekor penjualan apartemen terbanyak saat ini di Jakarta. Animo yang luar biasa dari para pembeli yang melihat prospek luar biasa dari keberadaan apartemen ini mempercepat penjualan Apartemen Bassura City.

Saat ini penjualan Tower Edelweiss sudah tembus level 85% jika penjualan masuk ke angka 95% maka segera tower D-Dahlia atau tower keempat dibuka. Diperkirakan dalam waktu kurang dari 2 (dua) minggu akan segera masuk ke level tersebut.

Buat para calon pembeli di tahap awal pilihan unit akan lantai yang diinginkan menjadi sangat terbuka ketika pembukaan perdana Tower D dimulai.

Tower Dahlia akan menjadi Tower favorit di semua unit di Apartemen BASSSURA CITY, selain huniannya yang sedikit di tiap lantainya, semua unit di Tower ini memiliki view lepas ke Utara dan Selatan. Seperti yang terjadi selama ini para pembeli unit di Apartemen Bassura City selalu menginginkan view lepas dan menjadi primadona pilihan unit di apartemen Bassura City.

Buat para calon investor atau Calon Pembeli yang tertarik mau membeli unit di Tower D segera hubungi saya agar dapat konfirmasi lebih cepat mengenai pembukaan Tower D DAHLIA
segera hubungi (IRA 0812 1045 8353 / 0899 8084 995)

Contact :
Email: conavstore@yahoo.com
Visit My website : http://www.bassuracity.org/

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer