Fashion, Hazna, Shasmira, Rozaq, hijab, kerudung

Rabu, 13 Februari 2013
Posted by: Hazna Indonesia

Shasmira menghadirkan kerudung dan Baju Muslim dengan desain yang cantik dan menarik, modis simple namun tetap elegan. Kombinasi warna dan desainnya yang kreatif dan unik serta didukung dengan material pemilihan bahan yang berkualitas agar kenyamanan pemakainya tetap terjaga. Penambahan aplikasi sulam pita, sulam benang dan sulam payet yang selama ini tak pernah lekang termakan oleh jaman.
“SHASMIRA” kerudung dan busana muslim mempunyai misi agar para muslim dan muslimah mengenakan busana yang sesuai dengan syariat islam dan menciptakan lapangan pekerjaan yang insyaallah barokah dengan membuka peluang usaha kemitraan (Agen, Agen Utama, Distributor, dan Membuka Showroom of Shasmira).
Visi :
Menjadi Market Leader Busana Muslim Dengan Konsep Usaha Kemitraan Yang Mampu Bersaing Menghadapi Pasar Global
Misi :
Mengedepankan Mutu Dan Kualitas Terbaik Demi Terciptanya Kepuasan Pelanggan Serta Berperan Akti Dalam Membangun Perekonomian Negara Dengan Menumbuh Kembangkan Jiwa Wira Usaha Masyarakat Sebagai Mitra Menuju Sejahtera
Motto:
Membangun Jiwa Mandiri Untuk Meraih Sukses Bersama.
Hingga tahun 2010 telah bergabung 1500 agen dibawah koordinasi 120 agen dan 32 outlet “House of Shasmira” di beberapa kota besar di Indonesia dan membantu mensejahterakan para mitra usaha kami untuk mengembangkan usaha di setiap wilayah.
Kami membuka peluang usaha untuk anda semua yaitu menjadi “ Kemitraan, Distributor, Agen, dan Member”, silahkan hubungi kami di:
Nama : Hazna Indonesia
Email : rosirosmawati747@yahoo.com
No Telephon : 08999483074
Website : www.shasmira.com

“SEMOGA NIAT DAN CITA KAMI MENDAPAT RAHMAT DARI ALLAH SWT, AMIN YA RABBAL ALAMIN”


Contact :
Email: rosirosmawati747@yahoo.com
Visit My website : www.shasmira.com

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer