JUAL ACP ALUMEBOND

Rabu, 17 Juli 2013
Posted by: Veminine

Sebuah bahan bangunan revolusioner dan serbaguna. Banyak digunakan dalam interior dan eksterior bangunan seperti dinding tirai, cladding panel, dan aplikasi pada atap. Menawarkan inovatif, modern, indah, memungkinkan desain yang kreatif dan praktis untuk berbagai aplikasi. Memuaskan setiap kebutuhan arsitek, insinyur, kontraktor dan pemilik bangunan. Oleh karena itu, ALUMINIUM COMPOSITE PANEL telah menjadi pengganti yang lebih baik untuk bahan bangunan konvensional seperti Marmer, Granit, Ubin dan Kayu dll

ALUMEBONDTM panel terdiri dari inti low density polyethylene atau non-combustible mineral filled core, dilapisi oleh dua lembar kulit aluminium di kedua sisinya. Permukaan luarnya dilapisi di PVDF (KYNAR 500) resin. Tahan lama, tahan terhadap korosi, tidak meninggalkan noda, warna tidak memudar atau berubah warna, Tahan terhadap kerusakan dengan cuaca yang ekstensif, telah diuji sesuai dengan standar internasional.

ALUMEBONDTM panel dilapisi dengan minimal 70% KYNAR 500? resin. Apa itu Kynar 500? adalah kelas khusus dari fluorida polyvinylidene (PVDF) resin yang digunakan oleh produsen cat industri berlisensi sebagai resin dasar untuk aluminium, baja galvanis, dan baja alumnized. KYNAR 500? Telah melampaui kriteria kinerja uji physocal American Architectural Manufacturers Association (AAMA) untuk high performance coatings pada panel aluminium. Selama lebih dari 40 tahun, selesai berdasarkan Kynar 500 resin PVDF telah membantu melindungi bangunan komersial, industri, dan perumahan sekitar dunia.

CP : Veminine
Telepon : 089637904107
Harga ACP ALUMEBOND Mengikuti Kurs US Dollar

Siap Dikirim ke seluruh Indonesia

FREE ONGKIR SE-JABODETABEK !!!

Contact :
Email: veminine@gmail.com
Visit My website : http://www.kaskus.co.id/post/51b2ec9d8327cf6f0f000012#post51b2ec9d8327cf6f0f000012

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer