Pemusnahan Karat Menggunakan Rust-Ex 21 Berbasis Air

Selasa, 05 Februari 2013
Posted by: Theresia Kornelia

Pengenalan
Rust-Ex 21 Rust Converter Water Base, sebuah pemusnah karat berbasis air yang memiliki kualitas tinggi menggunakan teknologi coating paling terkini dalam melawan karat di mana pun karat tercipta, dan performa produk mencapai kesuksesan ke tingkat baru.

Masalah Saat ini
Semua logam besi akan berkarat kecuali dilapisi. Proses ini terjadi karena adanya reaksi kimia yang kompleks karena adanya kelembaban dan oksigen, yang terjadi terus-menerus dan dipercepat dengan kontaminasi oleh mineral garam dan asam.

Solusinya
Rust-Ex 21 Rust Converter menangani 3 (tiga) masalah dasar :
Eliminasi partikel yang mengkontaminasi permukaan.
Pemisahan uap air dan oksigen dari permukaan.
Menciptakan lapisan pelindung yang kuat melawan oksigen dan kelembaban
Rust-Ex 21 Rust Converter Water Base adalah campuran latex organik berbasis air yang secara kimia dapat menghilangkan karat pada permukaan berkarat menjadi sebuah lapisan hitam yang kuat untuk melawan karat dalam waktu ± 30 (tiga puluh) menit.

Keunggulan
100% berbasis air, tidak beracun, bebas asam, non-solvent, ramah lingkungan (aman),
dan tidak mudah terbakar.
Ideal untuk lingkungan yang ektstrim (rawan api).
Mudah digunakan, bahkan untuk Pengguna yang belum terampil.
Dapat diaplikasikan langsung pada permukaan logam yang berkarat, proses sand blasting, hanya menghilangkan karat yang hampir lepas, tanpa cat dasar lagi.

Rust-Ex 21 Rust Converter Water Base sangat tepat digunakan di area yang tidak nyaman untuk blasting. Cocok diaplikasikan pada : structure yang berkarat pada tangki, pagar, ballast tank, jembatan, tangki bagian dalam. Diaplikasikan dengan menggunakan sikat, roller, kuas, sarung tangan, semprotan konvensional/hampa udara (conventional spray/airless spray).

Sebagai top coat bisa menggunakan Rust-Ex Hypercote yang mempunyai sifat food grade, yaitu dapat bersentuhan dengan makanan/minuman.

Packaging :
Kemasan 5 (lima) liter
Kemasan 10 (sepuluh) liter
Kemasan 25 (dua puluh lima) liter


Contact :
Email: sales@supra-awali.co.id
Visit My website : www.supra-awali.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer