PERALATAN STAINLESS

Kamis, 07 Februari 2013
Posted by: Meja Stainless

Meja Stainless


Selain dari kayu atau plastik, meja dapat terbuat dari Stainless Steel ini mempermudah dalam perawatan biasanya digunakan di kantor, Café, Resto dan rumah sakit. Model meja dan kursi dengan menggunakan bahan stainless steel ini bukan barang baru lagi, sudah beberapa tahun belakangan ini menjamur, terutama untuk kebutuhan resto dan café, pertimbangan pemakaian bahan stainless dikarenakan kekuatan dan kualitas serta memiliki perawatan yang mudah dan terkesan lebih minimalis.


Untuk beberapa permintaan khusus kita melayani jasa pembuatan meja dan kursi dari stainless yang bentuknya menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Contohnya untuk kebutuhan rumah sakit, pabrik dan perkantoran.


Konsumen cukup dengan membawa gambar sketsa bentuk meja dan kursi kami siap mengaplikasikannya dalam bentuk jadinya dengan bahan stainless steel, kami juga dapat memberikan model tersendiri untuk anda atau dengan design kami.

Single table (Meja).
Fish Table (Meja ikan).
Work table (meja kerja).
Mayo table (Meja mayo).


more detail : http://www.bumata.co.id/kategori/40/meja-stainless

Our Office : Jl. Pahlawan Revolusi. No. 22 B, ( Di tengah - tengah antara Tip Top Pondok Bambu dan Pangkalan Jati ) Jakarta Timur
Phone : (021) 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
Fax : (021) 861 8992
E-mail : sales@bumata.co.id
E-mail CC : bumata@gmail.com
Website : http://www.bumata.co.id


Contact :
Email: sales@bumata.co.id
Visit My website : www.bumata.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer