kelom geulis

Senin, 25 Maret 2013
Posted by: apip murai

Murai Nugraha

SYAKIRA Pd;
Bentuknya seperti pada umumnya selop, hanya saja terbuat dari kayu. Kelom geulis, begitu orang Tasikmalaya menyebutnya. Dalam Bahasa Sunda, “kelom” berarti “alas kaki”, sementara “geulis” berarti “cantik”.

Salah satu produk andalan Kota Tasikmalaya yaitu Kelom Geulis Tasikmalaya. Kelom Geulis Tasikmalaya di ambil dari bahasa belanda ‘kelompen’ yang artinya sandal kayu.
Kelom Geulis Tasikmalaya terbuat dari kayu mahoni atau albasia. Kelom Geulis Tasikmalaya ini di buat secara manual dengan menggunakan tangan. Agar tampak menarik, kelom di berikan hiasan. Hiasan kelom umumnya adalah hiasan ukiran dengan motif bunga. Sekarang ini, terdapat juga kelom dengan menggunakan hiasan cat air brush dan juga hiasan batik atau yang lebih di kenal dengan kelom batik.

sekarang menyediakan kelom Geulis Tasik. Kelom geulis sudah terkenal sejak tahun 80-an sebagai salah satu komoditas unggulan kota Tasikmalaya. Berkualitas ekspor dan sudah sering dikirim ke mancanegara, khususnya wilayah Eropa.

Minimal pemesanan 1 kodi secara seri akan mendapatkan harga grosir. Pemesanan dalam satu kodi maksimal 4 model/warna dengan nomor seri urut. ( 1 seri model = 5 psg ukuran 36-40)

Kami juga melayani pemesanan kelom geulis secara eceran (jika produk ada dalam stock).

Harga eceran kelom geulis : 125.000 / pasang

Harga kodian kelom geulis : 100.000 / pasang

Produksi barang memerlukan waktu maksimal 14 hari, sehingga kami akan memproduksi barang yang anda pesan setelah proses transaksi dilakukan dan detail model yang diinginkan kami mengerti sepenuhnya.

cara pemesanan tlp/sms
081323631339
pin 21fe62b

Contact :
Email: murainugraha@yahoo.com
Visit My website :

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer