Lampu SEHAT Ionizer “Bukan Sembarang Lampu, Bukan Lampu Biasa, Lampu Luar Biasa”

Selasa, 30 April 2013
Posted by: HEALTHY LAMP

Pasti Anda setuju dengan kami bahwa Investasi Kesehatan itu dimulai dari dalam rumah....??? JANGAN AMBIL RESIKO... Pastikan sekarang!! Ganti lampu rumah dengan LAMPU SEHAT IONIZER (teknologi Jerman). Tinggalkan lampu biasa yg fungsinya hanya sebagai penerang ruangan saja.
Hadirkan lingkungan keluarga atau lingkungan kerja yang sehat, segar dan bersih dari polusi udara. Selain sebagai penerang ruangan, Manfaat Lampu Sehat ini adalah Menyebarkan ion negative yg dibutuhkan tubuh kita, Menetralisir Polusi, Menciptakan udara yang bersih & segar, Menghilangkan asap rokok, asap pabrik, asap bakaran sampah, bau masakan, Mengurangi resiko Alergi, Baik untuk penderita asthma, bronchitis dan gangguan pernafasan, Menetralisir kuman, bakteri & virus, Hemat listrik sampai dengan 80% dan Garansi Replace 1 Tahun. Namun jangan kuatir, walaupun bo;a lampu Sehat ini nanti mati (tdk pecah) ionizernya masih bermanfaat menetralisir udara sampai 3-5 Thn kedepan. Waooow Luar Biasa!!!
Tunggu apa lagi bpk/ibu…mari sayangi anak2 & keluarga dgn memakai lampu sehat di rumah kita. Slahkan hubungi kami Distributor Healthy Lamp telpon di 03171227098 , 0318060884 atau sms ke 081703381058 kami siap membantu. Terima kasih Salam Sehat Selalu.


Contact :
Email: robertus_hs@yahoo.com
Visit My website : www.lampusehat.com

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer