Minuman-RnC

Selasa, 09 April 2013
Posted by: rncumkn

RnC UMKM didirikan sejak 2010 di Semarang Jawa Tengah. RnC UMKM merupakan usaha kecil menengah yang berkeinginan menjadi besar dengan misi menghasilkan produk - produk alami yang tidak menimbulkan kontradisi tubuh, disukai masyarakat ( enak) dan bermanfaat bagi peminum nya. Dikarenakan selama ini minuman yang beredar di pasaran identik dengan menghilangkan rasa haus dan dahaga. meskipun ada juga yang berguna untuk tubuh. Seiring berkembangnya kehidupan masyarakat modern yang berkeinginan dan peduli akan hidup sehat, maka produk minuman yang kami buat diharapkan dapat memenuhi pola hidup masyarakat yang semakin peduli akan hidup sehat.

Didorong keinginan tersebut maka produk yang kami produksi serta kami jual atau pasarkan harus mengikuti gaya hidup sehat masyarakat saat ini yaitu tanpa pengawet buatan, pewarna buatan dan pemanis buatan. Guna fokus penjualan untuk saat ini kami hanya menyediakan produk SIRUP Rosella dengan nama merk Sirup Mathipuli. Adapun komposisi utama dari Sirup Mathipuli yaitu rosella ungu maupun rosella merah. Kenapa kami memilih rosella bisa link ini merunjuk ke artikel kami guna membentuk komunitas pecinta minuman-rnc.

Guna tercapainya misi Kami yaitu menghasilkan produk - produk alami yang tidak menimbulkan kontradisi tubuh, disukai masyarakat ( enak) dan bermanfaat bagi peminum nya, maka kami akan selalu berinovasi untuk membuat minuman dalam kemasan tentunya dengan bahan baku rosella atau bisa juga dengan bahan lain. Inovasi produk akan di buat sesuai dengan permintaan pasar yang semakin peduli dengan gaya hidup sehat.


Contact :
Email: rncumkm@gmail.com
Visit My website : rnc.web.id

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer