Karpet Permadani Berkualitas

Selasa, 04 Juni 2013
Posted by: Dede

Selamat Datang di Emeral Rug Karpet.

Emeral Rugs Karpet menyediakan semua kebutuhan KARPET dengan berbagai motif dan bahan untuk keperluan KARPET HOTEL , KARPET RUMAH , KARPET TEMPAT IBADAH , KARPET KANTOR .

Kami Juga menyediakan PERMADANI Import yang langsung kami impor dari negara penghasil permadani terbaik dunia seperti merek MERINOS , ROYAL HALI & OZKAPLAN

Selain PERMADANI MECHINE MADE kami juga menyediakan PERMADANI HANDMADE MIDLE EAST yang mempunyai nilai Numismatik dan Kemewahan yang tinggi dengan bahan baku Woll dan Sutra . .

Berkonsep elegan dan menciptakan kenyamanan dengan kualitas terbaik tentunya ,Kami akan berusaha untuk selalu menjaga kepuasan pelanggan akan kebutuhan karpet .

Emeral rugs Carpet siap membantu anda dalam memberikan solusi tentang KARPET mulai KARPET HOTEL ,KARPET KANTOR ,KARPET MASJID KARPET MINIMALIS dan semua tentang KARPET kunjungi galeri PRODUK KARPET kami untuk melihat beberapa kategori KARPET kami .

untuk pemesanan bisa menghubungi kami di :

KALIMANTAN OFFICE :

Jl Sultan Adam GG Damai No 01 , Banjarmasin , KALIMANTAN SELATAN

SHOWROOM :

- DUTA MALL BLOK I 31 BANJARMASIN

JAKARTA REP OFFICE :

- Centerflix boutiqe Office Jl Danau Toba 104 Jakarta

Atau anda Dapat Menghubungi Fast Respon kami di :

081226999929
05117762999

kunjungi juga website resmi kami.
www.emeralrugcarpet.com
Terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada kami , sehingga kami akan terus mengembangkan produk dalam memenuhi kepuasan customer sesuai dengan motto kami :" MENGHADIRKAN KEMEWAHAN DAN KENYAMANAN DI RUANG ANDA "

Contact :
Email: emeralrugcarpet@gmail.com
Visit My website : www.emeralrugcarpet.com

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer