KULINER MAKANAN KHAS SOLO JAWA TENGAH

Senin, 26 Agustus 2013
Posted by: IGA BAKAR MAS GIRI

IGA BAKAR MAS GIRI
Rumah Makan Favourite Warga Kota Minyak
Rumah makan Iga Bakar Mas Giri yang beralamat di Jln. Jend. Sudirman 285 Balikpapan kini sudah tak asing lagi bagi warga kota Balikpapan.Setiap hari hampir tak pernah sepi dari pengunjung yang hadir. Apalagi pada saat jam makan siang dan jam makan malam. Tamu siang rata-rata pengunjung dari perkantoran dan instansi swasta yang makan bersama-sama rekan kerja mereka. Sedangkan malam hari didominasi oleh orang-orang yang makan bersama-sama keluarga. Tak jarang juga mereka datang rombongan untuk merayakan moment-moment tertentu seperti ulang tahun, syukuran dll. Apalagi diakhir pekan banyak tamu dari luar kota seperti Samarinda, Bontang, dan Tenggarong yang sedang liburan di akhir pekan singgah di rumah makan ini, tutur Aris selaku pengelola. Sering juga turis-turis asing yang datang di rumah makan ini. Ternyata rumah makan ini sudah mulai dikenal dikota-kota lain diluar Balikpapan. Banyak tamu yang sering bertanya apakah sudah ada cabang di kota mereka. Belum lengkap rasanya apabila anda warga kota Balikpapan atau sedang berkunjung ke Balikpapan belum mampir di Iga Bakar Mas Giri.
Cita rasa iga bakar yang khas, menu yang lengkap mulai dari iga bakar, iga bakar blackpepper, sop, gulai, tongseng, oseng, steak, sate, nasi goreng dan mie goreng semua tersaji disini. Ada juga menu lain seperti bakso, ayam bakar, ayam penyet, steek sirloin dan sup buntut. Ditambah dengan aneka minuman segar seperti sup buah, es campur, kelapa muda. Ditunjang dengan suasana yang bersih, nyaman, dan parkir yang luas membuat para pengunjung semakin betah dan ketagihan untuk balik lagi kesini.
Bagi anda yang ingin memesan untuk dibawa pulang ataupun delivery service, Iga Bakar Mas Giri juga melayani Delivery Service ataupun pesanan nasi kotak iga bakar untuk beragam acara seperti rapat, seminar, arisan, pengajian dll. Packing nasi kotak dan bungkusan untuk dibawa pulang pun sekarang menggunakan Alumunium foil. Sehingga panas iga yang baru dibakar bisa tetep terjaga kehangatannya sampai disantap lagi di rumah. Untuk paket nasi kotak mulai harga Rp 33.000/kotak. Untuk pemesanan, reservasi tempat dan delivery service silahkan menghubungi di nomor 0542-424124


Contact :
Email: achmadzulisbudiyanto79@gmail.com
Visit My website : WWW.IGA BAKAR.CO.ID

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer