Aneka Produk Pengolahan Air dan Limbah

Minggu, 19 Mei 2013
Posted by: PT Air Nusantara

PT Air Nusantara adalah perusahaan supplier dan installer yang bergerak dalam bidang Pengolahan Air Bersih (Water Treatment), Air Limbah Domestik (Wastewater Treatment) dan Air Limbah Industri (Sewage Treatment). PT Air Nusantara didukung oleh tenagaâ€"tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang pengolahan air bersih dan air limbah. PT Air Nusantara telah mengerjakan proyekâ€"proyek pengolahan air bersih dan air limbah di berbagai perusahaan, skala kecil, menengah, hingga besar.

PT Air Nusantara memiliki kemampuan untuk merancang dan membangun instalasi pengolahan air sesuai kebutuhan konsumen. PT Air Nusantara mampu mengkombinasikan berbagai teknologi yang ada untuk memberikan solusi terbaik yang sesuai (customized) bagi setiap konsumen. PT Air Nusantara juga telah menjadi anggota WQA (Water Quality Association) serta mendapatkan sertifikasi dari American Water Work Associationn dan Water Factory System.

PT Air Nusantara sangat berdedikasi penuh untuk memberikan solusi dalam layanan jasa dan produk water treatment dengan kualitas & performa tinggi namun dengan harga yang kompetitif. Hubungi kami di (021) 36476297, lihat produk di : www.airnusantara.com


Contact :
Email: air.nusantara@yahoo.co.id
Visit My website : http://www.airnusantara.com

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer