Dompet ikan pari Super

Kamis, 16 Mei 2013
Posted by: Kiswoyo

===NAMA TOKO===
Nama Toko Online : Kisberniaga Online
Pemilik Toko Online : Kiswoyo
Alamat asli : Jl. Mekarsari primer 4 Karang Agung Ilir Banyuasin II Palembang Sumatera Selatan
Alamat sekarang : Jl. Parangtritis km 4,5 Druwo r.t 6 Bangunharjo Sewon Bantul Yogyakarta
Call Center :WhatsApp :LINE :E-mail : thelusive@rocketmail
Web : kisberniaga
Status : Mahasiswa

===DESKRIPSI PRODUK===
Nama produk : Dompet
Bahan : Kulit ikan pari ( STINGRAY)
Kode : XXXX
Ukuran : 14 x 8 dan beragam ukuran
Jahitan : Benang Nylon OPEN SEAM
Stok : Banyak
Warna tersedia : Merah, Hitam, Coklat

===SELAYANG PANDANG STINGRAY===
Dompet kulit ikan pari atau stingray adalah suatu produk unggulan yang berkelas dalam dunia fashion karena desain dan hasil dari samak stingray sangat bagus dan indah.
Karena kulit ikan pari ini di olah orang orang yang sudah ahli dan berpengalaman bertahun tahun mengolah kulit ikan pari. Selain produknya yang bagus dompet kulit ikan pari jugaa mampu bertahan bertahun tahun layaknya produk kulit lainnya. Selain itu memiliki nilai ergonomis yang tinggi bagi para pemakai dompet serta kepuasan pemakai produk. Jadi, jangan khawatir masalah ketahanan dompet karena sudah di buktikan mampu bertahan hingga puluhan tahun.

===SELAYANG PANDANG HARGA===
Untuk harga yang disediakan di web atau di iklan ini adalah harga universal, namun KISBERNIGA ONLINE memberikan dispensasi harga yang besar kepada para konsumen lama atau baru karena dalam tahapan promosi produk dan meningkatkan nilai beli konsumen. Untuk itu, toko KISBERNIAGA ONLINE menyediakan e-mail, no. HP, dan jejaring social lainya untuk bertanya dan bernego masalah harga. Bagi kami harga barang tidaklah perlu serius kami harapkan asalkan itu sudah memenuhi total biaya produksi dan keuntungan 15 persen saja sudh cukup untuk kami, karena misi kami adalah memberikan harga yang murah dan konsumen merasa puas dan senang serta kami pun merasa bangga karena kami bias memberikan produk yang terbaik kami untuk para konsumen.
TOKO KISBERNIAGA ONLINE menyediakan dan melayani produk dalam jumlah partai besar dan kecil, untuk itu silahkan manfaatkan informasi yang ada sebelum membeli, baik itu dalam jumlah besar maupun dalam jumlah kecil.
Adapun harga dan diskon yang di berikan dari toko KISBERRNIAGA ONLINE adalah :
1. Paket SILVER (Reseller) : Pesan Minimal 10-50 ke atas pcs diskon harga 85.000 per pcs
Dengan TANPA BONUS
2. Paket PLATINUM (Toko) : Pesan Minimal 100-500 ke atas pcs Diskon 100.000 per pcs. Dengan BONUS BEBAS ONGKOS KIRIM plus gratis dompet kulit ular PITON 10 PCS
3. Paket EMAS (Perusahaan) : Pesan diatas 500-1000 ke atas diskon harga 125.000 per pcs. Dengan BONUS BEBAS ONGKOS KIRIM plus DOMPET KULIT IKAN PARI 10 pcs plus BONUS dompet Kulit ular PITON 10 pcs

Contact :
Email: theluisve@rocketmail.com
Visit My website : http://kisberniaga.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer