PIPA HDPE

Sabtu, 11 Mei 2013
Posted by: Nofi junianto

Pipa hdpe|Pipa PE|Distrbutor pipa Hdpe|Pipa Hdpe Wavin|pipa air|pipa hdpe black

Pipa HDPE adalah high-density polyethylene plastic. Pipa hdpe ini sering digunakan untuk drainase
di aplikasi rumah tangga. Pipa HDPE juga digunakan untuk aplikasi listrik dan komunikasi, serta pertambangan.
Pipa HDPE tersedia dengan diameter yang berbeda dan tebal dinding disesuaikan pada aplikasi. Berdasar tekanan air yang dibutuhkan maka spesifikasi dari kekuatan pipa hdpe akan dapat mengikutinya, sehingga mampu mengoptimalkan anggaran biaya serta keefisienan waktu untuk menyusun anggaran konstruksi. Penyambungan pipa hdpe untuk diameter 63mm / 1 inch keatas dapat juga menggunakan mesin pemanas atau butt fussionsebagai salah satu system penyambungan pipa hdpe hingga diameter 1200 mm. Selain butt fusion / pemanas terdapat cara penyambungan pipa hdpe yang lain yakni electro fussion dan mechanical joint untuk pipa hdpe ukuran 20mm s/d 110mm.
Ketahanan ataupun umur ekonomis Pipa HDPE mampu mendekati 50 tahun, namun tetap dengan ketentuan syarat yang berlaku yakni dengan derajat maksimal adalah 200 Celcius untuk suhu disekelilingnya dan aplikasi tekanan air yang disesuaikan dengan spesifikasi pipa hdpe tentunya. Pipa HDPE ini terbuat dari campuran material Polyethil dengan tekanan yang tinggi, hal inilah yang membuat pipa hdpe menjadi solusi untuk masalah perpipaan baru, yaitu bebas korosi ataupun perawatan berkala.
kami adalah salah satu distributor perpipaan, dimana kami menyuplai pipa hdpe Wavin, mesin hdpe, beserta aksesoris - aksesorisnya. kami aneka jaya utama siap melayani anda dimanapun anda berada. dapatkan penawaran harga terbaik yang kami berikan.

Hubungi : Nofi Junianto
HP : 085732276557
alamat : Jl. Gayung kebonsari 6 no.5 Surabaya 60231
Email : nofi.junianto@gmail.com
Website : www.anekajayautama.com


Contact :
Email: nofi.junianto@gmail.com
Visit My website : www.anekajayautama.com

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer