lulur susu domba sorwa, lotion susu domba sorwa dan sabun sorwa

Senin, 20 Mei 2013
Posted by: Kireyna Shoppu OLshop

Mau tambahan penghasilan jutaan tiap bulan ?

ga perlu modal uang lho..
cuma modal BB aja
dan AMAN BANGET

Jualan produk resmi, aman & halal
(harga stabil, ga terjun payung)
1. Paket Platinum SORWA
2. Lulur SORWA 250gr
3. Sabun SORWA

* Knp aman ???
Krn sdh terdaftar asli
1. LULUR SORWA-bpom NA18120700200
2. LOTION SORWA-bpom NA18120100652
3.SABUN SORWA-bpom NA18121200744

Silahkan cek keaslian nomor BPOM SORWA
dengan mengakses website : notifkos.pom.go.Id

CARAnya gampang

* Pasang PPnya dan BC keteranganya atau tawarkan ke temen, tetangga atau saudara
** Harga reseler ada sendiri
*** Bisa kita bantu dropship (kita yg kirim), ongkir ditanggung pembeli

Apa sih Dropship?
Anda jual yg saya jual, ambil langsung keuntungan dr pembeli anda dengan menaikkan harga dr saya (supplier)

Keuntungan Dropship:
1.Anda tidak perlu mengeluarkan modal
2.Anda tidak perlu repot untuk packing dll. (Kcuali mau stok sndiri)
3.Bisa dilakukan sambil sekolah,kuliah,maupun kerja.
4. Anda dapat "UANG TAMBAHAN"

*Keuntungannya anda tdk perlu repot lagi dan membuang waktu..
Urusan pengiriman dll saya yg mengatur semua.. tentunya dengan nama dan alamat kalian..

minat
add pin:28A9EB94
Hp:087871262441
SORWA PRODUCTS,
Bags, wallet, watches, belt, etc
http://kireynashoppu.wordpress.com


Contact :
Email: kirey_n@yahoo.com
Visit My website : http://kireynashoppu.wordpress.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Iklan Populer