Printer Epson Tx-121x ( Print,scan,copy) + Catridge

Kamis, 02 Mei 2013
Posted by: Sony Harsono

Bissmillah..asslamualaikum.wr.wb
Permisi Agan dan Sista..Ane mau jual PRINTER EPSON STYLUS TX-121X ( Print,Scan,Copy) INCLUDE CATRIDGE kondisi 100% ISTIMEWA,mulus tanpa cacat!!!! baru 1 bulanan ane beli..dus,buku,kartu garansi,cd driver kabel2 masih komplit-plit pokoknya,mulus,100% normal sekali,pokoknya dijamin ga nyesel!!! Plastik2 nya aja belum ane lepas gan!! Jarang pakai,Belum pernah trouble,full original,barang top banget!! Sudah PLUS CATRIGDE mCiss 73N (Catridge yang bisa di isi ulang) dengan AUTO RESSETER estimasi ink...jadi kalau tinta terdeteksi habis..tinggal cabut catridge..isi tintanya...pasang lagi...jreenggg...estimasi ink full lagi tanpa perlu repot2 pake software atau yang lainnya untuk meresset estimasi ink nya!!!! Coba agan beli printer di toko...pasti kosongan alias tanpa catridge!!! Disini ane tawarin sudah plus catridge,barang masih new neh...Pokoknya tinggal pakai dah..!!!! Buka harga Rp.900.000 Nego alus..No afgan!!!
Kenapa ane jual? Ane punya dua gan...ngapain banyak2..jual aje ye?
@Apa yang ada dalam dus :
-Tentu saja PRINTER EPSON STYLUS TX-121X nya.
-Catridge mCiss 73N.
-Kabel data.
-Adaptor.
-CD Driver.
-Buku panduan.
-Kartu Garansi Resmi EPSON.
COD : Wilayah Bekasi timur..seputaran Terminal Bekasi,Pasar Baru,RS Bella,Pasar Proyek,Lap.Persipasi,Kantor Pos,Stasiun Bekasi,Bulak Kapal dan sekitarnya!! Kontak atau sms ane 08159574104 / 02183834499 Ditunggu respon nya gan...?
@BONUS : Tinta EPSON dye ink kualitas premium (CMYK) 4 botol untuk isi catridge mCiss.
Terima kasih ...wassalam.


Contact :
Email: sonynsk1@gmail.com
Visit My website :

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer